Ketua Majelis Syura #PartaiBulanBintang (PBB) H.MS. Kaban Turut Berbelasungkawa atas Tragedi #KMSinarBangun #DanauToba #SumutBerduka #PrayforSumut

TARABINTANG ONLINE -- Ketua Majelis Syura Partai Bulan Bintang (PBB) H.MS. Kaban turut berbelasungkawa atas tragedi tenggelamnya KM Sinar Bangun di Danau Toba, Sumatera Utara, baru-baru ini. Kapal berangkat dari Simanindo di Kabupaten Samosir menuju Tigaras, Simalungun.

Menurut mantan menteri di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini, citra keindahan Danau Toba harus terus ditingkatkan untuk menjaga kepercayaan wisatawan agar selalu mengunjungi destinasi yang digadang-gadang menjadi Bali Baru Indonesia itu.

Pesan itu dia tujukan kepada tujuh bupati yang mempunyai wilayah berhubungan dengan Danau Toba termasuk Kabupaten Toba Samosir.

Untuk diketahui ada tujuh kabupaten di sekitar Danau Toba. Selain yang tiga di atas ada juga Dairi, Karo, Tapanuli Utara dan Humbang Hasundutan.

Hal itu dituliskan oleh tokoh senior masyarakat Karo (KAMKA) ini di akun Twitternya, sebagai berikut:

"..sy berduka atas musibah terjadi di Danau Toba,danau indah terluas membahana keseluruh dunia,masa kecil aku sempat mbaca di sekitar Danau Toba ada hutan Rimba Ciptaan.Musibah ber ulang2 jgn sampai image Danau Toba menjadi Danau Kematian.Marsipature hutanabe," tulisnya.







Ketua Majelis Syura #PartaiBulanBintang (PBB) H.MS. Kaban Turut Berbelasungkawa atas Tragedi #KMSinarBangun #DanauToba #SumutBerduka #PrayforSumut Ketua Majelis Syura #PartaiBulanBintang (PBB) H.MS. Kaban Turut Berbelasungkawa atas Tragedi #KMSinarBangun #DanauToba #SumutBerduka #PrayforSumut Reviewed by peace on 11:30 AM Rating: 5

carousel