Pameran Pembangunan, Seni Dan Budaya Dibuka

Rabu, 03 Oktober 2007 03:00 WIB
Pameran Pembangunan, Seni Dan Budaya Dibuka
Tarutung, WASPADA Online

Menyambut hari jadi Kabupaten Tapanuli Utara ke-62, yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2007 Bupati Tapanuli Utara Torang Lumbantobing membuka secara resmi Pameran Pembangunan Seni dan Budaya (PPSB) Senin ( 1/10) di Jalan Sisingamangaraja.

Buapati Taput Torang Lumbantobing dalam bimbinganya mengatakan, pameran pembangunan tahun 2007 bertujuan untuk membuka peluang kepada dunia usaha dan investor untuk menanamkan modalnya di Taput, mendorong masyarakat untuk proaktif memerangi kemiskinan dan kebodohan serta mempersatukan draf langkah meningkatkan kehidupan masyarakat bekerjasama dengan pemerintah melalui sektor pertanian, industri, kerajinan dan dunia usaha lain.

Ketua DPRD Taput FL.Simanjuntak SH. MBA dalam sambutanya mengatakan selama tahun 2006-2007 Taput memperoleh peningkatan pada bidang pembangunan infrastruktur,sektor pertanian sehingga agenda itu akan menjadi agenda tahunan Pemkab Taput.

Ketua panitia pelaksana Drs. HP Marpaung dalam laporannya acara akan dilaksanakan selama tujuh hari dimulai dari tanggal 1 Oktober hingga 7 Oktober 2007. Pameran pembangunan kali ini diikuti 157 stand terdiri dari instansi pemerintah, BUMD dan BUMN sebanyak 50 stand, kecamatan 15 stand, kabupaten/kota tetangga 10 stand, perusahaan 10 stand, organisasi 12 stand dan UKM 5 stand.
Pameran Pembangunan, Seni Dan Budaya Dibuka Pameran Pembangunan, Seni Dan Budaya Dibuka Reviewed by peace on 11:10 PM Rating: 5

carousel